Marcelo Lippi : De Ligt Akan Jadi Perekrutan Paling baik Juventus

Juventus beritanya tinggal beberapa langkah untuk memperoleh Matthijs De Ligt. Bekas pelatih Bianconeri Marcelo Lippi yakin De Ligt akan jadi perekrutan paling baik musim ini.

Beberapa media top Eropa seperti Guardian serta Sky Sport Italia mengaku jika Juventus serta De Ligt telah merajut persetujuan berkaitan kontrak. Dia disebut akan terima gaji sebesar 12 juta euro (Rp 193 miliar) per tahun, telah terhitung dengan bonus.

Juventus sekarang tinggal butuh menyelesaikan negosiasi dengan Ajax. Transfer direncanakan akan terjadi di angka 70 juta euro



Bila transfer ini selesai, karena itu De Ligt akan jadi perekrutan ke-2 La Vecchia Signora musim panas ini sesudah Aaron Ramsey. Juventus sendiri masih dihubungkan dengan beberapa nama, salah satunya Paul Pogba serta Nicolo Zaniolo.

Bekas pelatih Juventus Marcelo Lippi yakin siapa saja perekrutan Juventus selanjutnya, De Ligt-lah yang akan jadi figur kunci.

"Saya meyakini jika pemain yang akan jadi perekrutan paling baik Juve ialah De Ligt. Saya pikir ia benar-benar kuat. Ia dengan fisik mencolok serta punyai kecerdasan sepakbola yang bagus," katanya pada Tuttosport.

"Ia memberikan Anda kesetimbangan yang bagus, kuat dengan tehnik, dan cetak banyak gol. Tidak memerlukan perbandingan, tetapi saya telah lihat banyak bek hebat seperti Alessandro Nesta, Franco Baresi, Paolo Maldini, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, serta Marco Materazzi."

"Saya tidak pernah lihat siapa saja dengan kualitas seperti di usianya," tambah Lippi seperti diambil Football Italia