Real Madrid akan mengerahkan trisula BBC

Ada mungkin saja Real Madrid bakal mengerahkan trisula BBC dengan cara penuh di Santiago Bernabeu dinihari kelak. Ialah pekerjaan BBC Juventus buat mematahkannya.

Karim Benzema, Gareth Bale, & Cristiano Ronaldo. Inilah BBC andalan lini depan El Real. Motornya pasti yakni Ronaldo, yg telah mengemas 9 gol & 4 assist, dgn Benzema menambah 6 gol & 2 assist, & Bale 2 gol & 1 assist--kesemuanya di Liga Champions.



Terhadap leg perdana di Turin, dikala Madrid kalah 1-2 dari Juve, trio BBC itu tak kumplit sebab Benzema tetap cedera. Tapi penyerang asal Prancis tersebut sekarang telah pulih & tampaknya bakal ikut memainkan peran di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, meskipun belum didapati apakah akan sedari menit awal permainan.

"Benzema telah 100% siap & sanggup main-main sedari awal. Beliau menciptakan tim menjadi lebih baik tetapi belum tampil sewaktu satu bln & itulah yg jadi perhatian aku," papar Carlo Ancelotti, entrenador Madrid asal Italia, seperti dikutip UEFA.com.

sampai kini kombinasi Bale, Benzema, & Cristiano telah menyumbang 17 gol dari keseluruhan 23 gol yg dibuat Los Blancos di Liga Champions masa ini. Kedatangan kumplit trio itu sekarang ini di harapkan sanggup menggempur pertahanan Juve.

Bakal namun, Bianconeri serta punyai BBC lain--yang bahkan miliki dua variasi. Pertama-tama ada Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, & Giorgio Chiellini, yg mencetak tembok BBC Juve.

Suatu catatan menarik dihadirkan TheNational.ae menyangkut trio pemain berkukuh Juve tersebut. "Tak ada yg membentuk gol ke gawang Juve di fase knockout Liga Champions selama ini waktu Andrea Barzagli, Leo Bonucci, & Giorgio Chiellini tampil bersamaan mengawal ruang penalti Juventus."
Dalam kontes di Turin terhadap leg mula-mula dulu, Ronaldo benar-benar menciptakan satu gol balasan utk Madrid. Tapi itu berjalan di menit ke-21, jauh sebelum Barzagli masuk sbg pemain pengganti di pertengahan paruh ke-2 buat melengkapi tembok BBC.

Barzagli, yg telah berusia 34 th atau lebih sepuh empat th dari Chiellini & enam th dari Bonucci, masa ini memang lah tidak sedikit dilanda cedera. Sehingga bukan tidak mungkin saja dirinya hanya menjadi pemain pengganti seperti di leg mula-mula atau malah tak main-main sama sekali.

Seandainya itu yg berlangsung Juve masihlah miliki BBC yang lain bersama personil sedikit tidak sama. Terkecuali Bonucci & Chiellini, yg diprediksi menjadi starter mengawal pertahanan 'Nyonya Tua', ada juga Gigi Buffon sang penjaga gawang yg jadi pertahanan terakhir. Inilah BBC ke-2 milik Juve.

Kombinasi BBC yg menyertakan penjaga gawang kawakan berumur 37 thn itu pula berpotensi bikin gentar barisan penyerang lawan, salah satunya dikarenakan betapa padunya mereka--akibat kebersamaan di timnas Italia & di club. Chiellini & Buffon telah jadi relasi club sejak satu dekade, & sedikit lebih lama lagi di timnas, sedangkan Bonucci sudah jadi bagiannya sejak 2010 baik di club ataupun timnas.

diatas kertas, dalam catatan UEFA.com, di Liga Champions disaat ini Juve merupakan semifinalis bersama catatan pertahanan paling baik bersama kebobolan enam gol, yg hanya kalah dari Atletico Madrid, Monaco, & Bayer Leverkusen (sama-sama kebobolan 5 gol). Dgn kebanyakan kebobolan per kejuaraan hanya nol,55 gol, La Vecchia pula cuma kalah dari Atletico & Monaco (nol,5 gol per partai).

Sesudah data dipaparkan & statistik dibeberkan, pasti yg ada saat ini tinggal menunggu dengan cara apa hasil duel dari trisula BBC versus tembok BBC di kompetisi dinihari kelak.